Senin, 16 Mei 2016

Tips Membuat Logo dan Merek Bisnis yang Menarik

Image dari ssiddique.info

METROPOLITAN.ID - Logo dan merek usaha merupakan salah satu hal vital yang menjadi perhatian tak hanya perusahaan-perusahaan besar bahkan hingga usaha kecil dan menengah sekalipun. Hal ini dilakukan oleh pengusaha mengingat logo bisa melambangkan bisnis yang dimiliki, sedangkan merek merupakan identitas dari suatu produk yang dihasilkan.
Kita bisa lihat beberapa contoh logo dan merek yang sudah mendunia, sebagai contoh yaitu #bisnis makanan cepat saji McDonald’s. Nama usaha makanan cepat saji ini tentunya sudah sangat akrab dalam kehidupan kita sehari-hari bukan. Logo dari perusahaan ini sangat simple yaitu hanya huruf “M” besar berwarna kuning di dalam sebuah persegi berwarna merah.
Anda bisa bayangkan beberapa tahun yang lalu ketika sang pendiri McDonald’s belum mematenkan logo tersebut, mungkin orang tidak akan berfikir apa-apa jika melihat symbol huruf M yang terlihat simple tersebut. Namun kini ketika usaha tersebut berkembangkan begitu besar bahkan hingga mendunia, logo tersebut sudah menjadi layaknya “simbol” yang menandakan, “jika Anda lapar dan butuh makanan cepat saji di sinilah tempatnya”.
Dan berikut ini akan kami sajikan beberapa tips yang bisa anda perhatikan sebelum membuat logo dan  merek bisnis untuk usaha yang Anda bangun. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.
(maxmanroe.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar