Minggu, 15 Mei 2016

Cara Melupakan Mantan Tersayang Move On

METROPOLITAN.ID - memang hal yang harus kamu lakuin ya Move On dari mantan kekasih, banyak yang mengatakan kalau Move On dari mantan itu ngga akan bisa kalau kamunya sendiri ngga niat, kamu juga harus berusaha membuang semua kenangan tentang dia membuat semua pemberian dia. dan poin pentingnya jangan pernah mengingat hal-hal indah yang pernah dia berikan kepadamu kalau ngga pengen kamunya galau sendiri olehnya.
1. Putus Hubungan dengan Mantan

Cara Melupakan Mantan Tersayang Move On
Hal pertama yang harus kamu lakuin ya putus hubungan, putus komunikasi dengannya. coba deh semisal kamu sudah putus nih tapi kamu masih sering komunikasi, masih sering memberikan perhatian dengannya, terus apa bedanya dong kalian putus cinta kalau perhatian masih ada ? ya kalau dia bakalan memberikan perhatian balik sama kamu, nah kalau dia menikmati perhatian kamu sambil dia mencari penggantimu ? gimana coba ? kamu ngga sadar kan dia bakalan mencari kekasih yang baru yang jelas lebih baik dari kamu. mending mulai sekarang jaga jarak dengan dia, bukan maksud untuk sombong atau memutuskan silahturahmi. tapi ini demi kebaikan kalian. agar tak kemakan dengan perasaan, ya menjaga jarak merupakan hal yang bisa menetralkan perasaan satu sama lain.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
2. Buang Kenangan yang diberikan Mantan

Cara Melupakan Mantan Tersayang Move On
sama seperti diatas, kalian harus membuang semua hal indah yang pernah diberikan kepadanya. mungkin kenangan yang diotak susah sekali buat dilupain, tapi kalo misalnya dia pernah memberikan kamu hadiah yang berupa barang, ngga ada salahnya kok kamu buang semua hal-hal itu, agar kamu ngga bakalan keinget-inget dengan dia. jangan pernah kamu berupaya mengembalikan semua pemberiannya itu kepada dia, itu ngga akan ada gunanya. yang ada hubungan kalian malah tambah rumit, mending buang saja dan lupakan semuanya. dengan membuang hal kenangan tersebut setidaknya kamu sudah melangkah untuk move on.
3. Mencari Kesibukan atau Kegiatan

Cara Melupakan Mantan Tersayang Move On
jadi gini, hal yang penting buat melupakan masa lalu ya kamu harus mengurangi masa-masa kamu bakalan sendiri, misalnya waktu ngelamun kamu, waktu berhayal kamu ya harus dikurangi lah. nah gimana sih cara mengurangi hal-hal yang ngga berguna tersebut ? ya kamu harus mencari kesibukan kamu, kamu harus meneruskan semua impianmu dan tanpa sadar kamu bakalan deket tuh yang yang kamu cita-citakan. kamu semua bisa menyibukan diri dengan menekuni hoby dan profesi kamu. hal ini malah lebih positif loh ketimbang kamu galau hanya karna teringat oleh masa lalu.

4. Membuat Hati untuk Lembaran Baru

Cara Melupakan Mantan Tersayang Move On
Kalau 3 poin diatas sudah kamu lakuin dengan sukses, ya untuk poin ke 4 ini ngga bakalan susah kok. inget kalian juga pasti kepengen kan mendapatkan suatu perhatian dan kasih sayang? kalian butuh sosok itu kan? ya bukalah hatimu untuk orang yang baru, memulai dengan cerita yang baru dan tentunya bisa menyembuhkan luka yang ada dihatimu. dan jangan lupa kalian harus belajar dari masa lalu, kalian harus gunakan masa lalu itu untuk melangkah ke kehidupan yang lebih maju. 
Nah, itulah sedikit tips dan trik tentang Cara Melupakan Mantan Tersayang, memang sangat susah kalau kita masih terjebak dari yang namanya Masa Lalu. tapi kalau kamu sendiri ngga pernah mencoba, ngga pernah memulainya? gimana mau bisa ? inget, masa lalu itu bukan pahlawan yang untuk dikenang, dan kamu itu bukan sinetron yang nangis langsung dibayar, buat apa juga kamu nangisin orang yang jelas-jelas udah bahagia dengan yang lain. buka matamu dan pikirkan baik-baik, Tuhan itu ngga akan cuek kok sama orang yang tekun, kalau kalian usah dan sering berdoa pasti kalian bakalan diberikan jalan oleh-Nya. selamat mencoba.
(detikcinta.com)

1 komentar: