Senin, 16 Mei 2016

Tips Desain Panggung Pernikahan

METROPOLITAN.ID - Desain panggung pernikahan menjadi salah satu hal pokok yang harus diperhatikan ketika merancang sebuah pernikahan. Panggung pernikahan menjadi pusat perhatian dalam pesta ini. semua tamu undangan akan memperhatikan segala hal yang ada di panggung.
desain panggung pernikahan 2
Panggung pengantin juga menjadi semakin penting karena tempat ini digunakan sebagai tempat penerimaan tamu oleh para pengantin. Pengantin mendapatkan ucapan selamat dan ungkapan bahagia dari undangan di panggung perniahan. Desain panggung pernikahan sebisa mungkin jangan dibuat asal –asal. Semua harus dirancang dengan matang, sehingga memberikan hasil yang indah. Sebuah panggung yang indah akan membuat pesta pernikahan menjadi semakin manis. Berikut tips membuat desain panggung pernikahan yang baik :
  1. Tema
Tema pernikahan yang dipilih oleh pasangan pengantin harus sama dengan tema dekorasi panggung yang akan digunakan. Tema sangat erat hubungannya dengan warna busana, warna tema pesta, gaya pesta juga.
  1. Tempat
Anda harus memperhatikan tempat yang akan digunakan. Jangan sampai desain panggung anda tidak sesuai dengan ukuran tempat terhelatan. Ourdoor dan indoor juga harus di perhatikan.
  1. Jasa Dekorasi
Ketika anda ingin membuat dekorasi yang indah, anda harus mempertimbangkan jasa dekorasi yang akan anda gunakan. Anggaran yang akan digunakan untuk dekorasi juga harus diperhitungkan dengan baik.
  1. Pemilihan Bunga
Dekorasi panggung pengantin tidak bisa lepas dari yang namanya bunga. Pemilihan bunga harus sesuai dengan tema dan anggaran dekorasi yang telah disepakati.
  1. Desain Secara Keseluruhan
Ketika anda sudah melakukan empat hal tadi, maka anda sekrang harus membuat sebuah desain layout untuk desain panggung secara keseluruhan.
desain panggung pernikahan
Kelima hal tadi adalah tips membuat desain panggung pernikahan. kelima tips tadi bisa menjadi pemandu bagi anda yang baru mau menentukan desain panggung pernikahan.  
(http://tradisipernikahan.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar